Sparing Futsal untuk Mengisi Liburan Musim Dingin

Sparing Futsal untuk Mengisi Liburan Musim Dingin

Fismaba – Liburan telah tiba. Para mahasiswa Universitas Al-Azhar Kairo setelah berjibaku dengan lembar ujian termin 1 selama sekitar 3 minggu, sekarang telah memasuki masa liburan musim dingin. Untuk mengisi waktu luang liburan tersebut, segenap anggota Fismaba Mesir mengadakan acara futsal bersama pada hari Jumat (17/1) yang bertempat di lapangan futsal Nadi Qoumi Darbul Ahmar Darrasah Kairo.

Selain untuk mengisi hari libur, kegiatan futsal ini dilakukan untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan antar anggota. Acara diikuti oleh sebagian besar anggota putra Fismaba Mesir baik yang masih baru maupun yang sudah menetap lama di Kairo. Acara ini juga bertujuan untuk melatih para adik-adik baru agar lebih bisa bersosialisasi dengan anggota yang lainnya dan juga untuk bisa lebih beradaptasi dengan lingkungan sekitar.

Futsal dimulai sekitar pukul 13.00 waktu Kairo. Acara memang sengaja dimulai setelah kita semua menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Al-Azhar agar lebih banyak anggota yang ikut meramaikan acara tersebut.

Walaupun rintik-rintik hujan mengiringi, namun semangat para pemuda Fismaba tak luntur. Futsal ini berlangsung selama 2 jam hingga berakhir sekitar pukul 15.00 waktu Kairo. Kegiatan ini rencananya akan dijadikan kegiatan rutin bulanan. Karena selain baik untuk jasmani dan rohani para mahasiswa, kegiatan ini tentunya dapat mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan di antara para anggota Fismaba Mesir.

Lebih baru Lebih lama