Fun Futsal; Fismaba Mesir Jalin Hubungan dengan Amtsilati Mesir di Lapangan

Fun Futsal: Fismaba Mesir Jalin hubungan dengan Amtsilati Mesir di Lapangan

Fismaba – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, perlu sekali menjaga kesehatan jasmani agar dapat menjalani puasa dan ibadah lainnya dengan lancar, salah satunya dengan ber olahraga seperti futsal yang dilakukan oleh Anggota Fismaba Mesir di Nadi Syabab Gamaliya, pada hari Senin malam, 03 April 2023.

Futsal kali ini bersifat Fun Futsal, sebab Fismaba Mesir berkesempatan mengundang almamater lain yaitu Amtsilati Mesir untuk main bersama. Syukurnya, ajakan ini disambut baik oleh rekan Amtsilati.   

Selain bertujuan olahraga, Koordinator Olahraga berharap bahwa kegiatan ini digelar guna ajang silaturahmi, baik sesama anggota Fismaba Mesir ataupun sesama almamater, seperti  Amtsilati Mesir.

Dari jumlah peserta, masing-masing tim sangat antusias untuk hadir dalam acara ini, terbilang kurang lebih 25 orang hadir ke lapangan baik dari Fismaba Mesir ataupun Amtsilati Mesir. Futsal ini berlangsung selama 2 jam dimulai dari jam 8 sampai 10 malam dan ditutup dengan foto bersama sebagai dokumentasi dan kenang-kenangan.

Pewarta: Kimpul Pena

Lebih baru Lebih lama